Selasa, 24 Agustus 2010

Lembaga outbound training

Perundingan langsung outbound training Palestina - Israel akan gagal selama akar permasalahan masih ada, kata juru bicara wisata malang Kementerian Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast, Selasa.

"Kami pikir pembicaraan kasembon rafting damai tidak akan memberikan hasil apa pun," kata Mehmanparast kepada lembaga outbound training wartawan pada konferensi pers mingguannya. "Akar dari masalah wisata malang Palestina harus disembuhkan. Kami tidak bisa melihat solusi untuk isu Palestina ketika warga Palestina diusir ke negara lain, saat penjajah dari negara lain datang mengambil wilayah Palestina," katanya.

Perdana Menteri lembaga outbound training Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Palestina Mahmud Abbas telah menerima undangan Amerika Serikat untuk melakukan negosiasi perdamaian langsung di Washington pada 2 September setelah terhenti selama 20 bulan.

Palestina berkeras dialog harus mengarah pada penciptaan negeri yang merdeka, dan mencari cara untuk membekukan kegiatan pendudukan Israel supaya pembicaraan berlanjut. Sementara Netanyahu telah menyatakan dengan jelas bahwa tidak ada persyaratan untuk melakukan dialog itu.

Republik Islam Iran tidak mengakui Israel dan hubungan antara keduanya telah memudar di bawah pemerintahan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, yang telah membuat geram negara barat dengan menyatakan Holocaust sebagai mitos.

Israel, dipercaya sebagai satu-satunya pemilik senjata nuklir di Timur Tengah, tidak pernah mengesampingkan serangan militer terhadap Teheran untuk menghentikan program atomnya yang kontroversial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar