Rabu, 23 November 2011

Wisata Petik Apel dan Strawberry di Kota Wisata Batu Malang

Outbound Malang - Hmm, terinspirasi dari komen sahabat Outbound Malang, yang berkomen "Di Malang penghasil Apel Hijau kan?" 

Yapp, betul sekali sobat. Daerah beriklim tropis di dataran tinggi ini, pas dan manteb banget kalo mau berbudidaya buah terutama Apel dan Strawberry yang menjadi icon produk Malang. Dan sejak jaman dahulu kala (halah!) Malang memang terkenal buah Apel nya. Yang biasa disebut Apel Malang. Apel Malang yang bercitarasa manis asem ini, menimbulkan kesenangan dan cita rasa tersendiri yang unik di hati pecintanya. Juga buah Strawberry, yang mempunyai cita rasa yang sama, manis asem. Gak heran kalo buanyakk banged yang seneng dan gemar mengkonsumsi 2 buah icon Kota Malang ini. Selain sehat karena mengandung vitamin C yang baik bagi kesehatan, buah Apel dan Strawberry bisa dijadikan bekal buah yang ringan untuk berwisata bersama keluarga.

Di Kota Wisata Batu Malang ini selain Wisata Agro Petik Apel dan Strawberry sobat juga bisa berwisata agro petik Jeruk dan Sayur Mayur. Wahh, enak banged ga tuh sobat. Wisata Petik Apel langsung dari pohonnya bisa sobat Outbound Malang temui di daerah Desa Punten, Desa Bumiaji, Sidomulyo dan sekitarnya. Atau, kalau ingin yang dekat dengan hotel bisa juga di kawasan wisata Agro Kusuma.

Nah, biasanya disini juga kita ngadain acara Family Gathering sekaligus Outbound Training bersama rekan-rekan Outbound Malang sobat. Selain bisa menikmati wisata petik buah langsung dari pohonnya, kita disana juga Having Fun bareng dengan games-games yang ga kalah seru. Bisa juga dilanjut dengan permainan-permainan War Game seperti Air Soft Gun dan juga Paint Ball. Juga Flying Fox, ATV, High Rope, dan permainan-permainan lain.


Memetik buah Apel langsung dari pohonnya juga merupakan sensasi tersendiri sobat. Eiitt, jangan salah. Kita juga ga asal-asalan lo kalo mau memetik buah apel. Nanti kita diberitahu cara-cara dan tips didalam memetik atau memanen buah apel sobat. Mulai dari membedakan yang mana yang muda atau tua, sampai yang udah siap dipanen. Disana juga kita bisa memetik buah apel SEPUASNYA hanya dengan 35.000 rupiah/nett! WOW, Tapi harus dimakan disana juga ya sobat. Heheheheh. :D

Oiya, perlu diingat sobat, Wisata Petik Apel langsung dari pohonnya ini hanya ada di Kota Wisatu Batu luh sobat. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk beriwisata dan menikmati sensasi petik apel sekali lagi langsung dari pohonnya. Bagaimana sobat?   Wisata yang edukatif dan menarik bukan? Gak bakalan nyesel deh kalo sobat Outbound di Malang nyobain berwisata dan outbound disini.

Sambil berwisata, sambil berkumpul bersama keluarga, dan tentunya sambil bersenang-senang pula dengan Outbound di Malang ( heheheh, promosiii terusss gan :D )

Semoga bermanfaat ya sobat,
Dan kami tunggu kedatangannya di Kota Wisata Batu Malang yang tercinta ini. :D

Salam, Outbound Malang :)

23 komentar:

  1. mantap mas Bro blognya,,,,salam kenal,and salam persahabatan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. oke..info wisata yang menarik...salam kenal

    BalasHapus
  3. @dedetea : thanks mas Bro. semoga bermanfaat :) salam kenal dan salam persahabatan.

    @Sinar : thanks sob. mari mari berkunjung. ehehehe ;)

    @dewi : yapp, thanks mbak, salam kenal juga ;)

    BalasHapus
  4. boleh juga tuh apelnya..sering juga sih makannya di jakarta..sayang jauh dari tempatku..salam...

    BalasHapus
  5. @Indonesiaku : ya gan. kapan2 kalo ada rejeki boleh lah mampir kesini. hehehe :)

    BalasHapus
  6. wah menarik neh gan, blom pernah kesana padahal klo ke batu sering lewat, salam

    BalasHapus
  7. @wongcrewchild : ya gan. wahh, sayang banget ya.. kapan2 kalo kesini lagi sempetin mampir sama outbound juga, hehehe. salam persahabatan gan. thanks ya

    BalasHapus
  8. waaa... seger-seger nih kayaknya ... :)
    bagi dunk apel mah strawberry nya .... :D

    BalasHapus
  9. @Handphone Bebas Pulsa : ehehehe, boleh2 gan.. mampir sini buat Outbound, ane kasih apel malang yang seger +bonus strwberry asem manis. heheheh :D
    thanks gan..

    BalasHapus
  10. hahahah ..
    Aku kalau ke batu paling sering nongkrong di payung gan. tempatnya enak . dan belum pernah nyobak metik buah apel dari batu, hehehe
    keep posting gan . salam sukses..
    salam satu jiwa.. juga ehgehhehehehee

    BalasHapus
  11. Kalau mendengar kata 'Apel' langsung jadi teringat dengan 'Apel Malang'. Foto-foto yang amat menarik. Wisata petik Apel dan Strawberry sambil Outbound. Hidup ini betul-betul indah dan sangat menyenangkan. Sukses selalu buat 'Outbound Malang'.

    BalasHapus
  12. @enonovan44 : heheheh, wahh emang banyak gan objek wisata yang enak di batu, sempetin gan kalo ke batu lagi ke wisata petik apel. makan apel terus sepuasnya sampe tepar gan. haha, sipp gan, thanks ya, salam sukses dan salam satu jiwa.. ehhehehe

    @Herdoni Wahyono : terima kasih buat komennya yang hebring sobat. hidup memang indah, mari kita nikmati karunia yang sangat indah dan megah ini. semoga bermanfaat ya. salam sukses..

    BalasHapus
  13. wah,,jadi kepingin metik apel ne sob,,,

    BalasHapus
  14. @Free_Movie : ehheheh, ayo sama saya. petik apel sambil Outbound. hihihi (promosi terusss) thanks ya sobb..

    BalasHapus
  15. kapan2 sob berkunjung kesana...

    BalasHapus
  16. Panen besar nii klo dah musimnya..\
    ASyikk... ;)

    BalasHapus
  17. @NgeCis : ok2 sobb.. ditunggu ya..

    @API : hehehe, iya ni. mau ikutan sob? :)

    BalasHapus
  18. asik nih berwisata sambil memetik buah2an...

    BalasHapus
  19. @Asis Sugianto : iya gan. sambil berwisata sambil menikmati buah apel malang yang asem manis.. hhe
    mampir gan..

    BalasHapus
  20. Salam kenal gan,
    Kami Hade Outdoor Adventure Store ingin menawarkan perlengkapan outbound berkualitas dengan harga murah.
    Antara lain peralatan flying fox,climbing,rafting dll
    Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami di www.hadeoutdoor.com
    Atau Contak person 085316725799
    Terim kasih.

    BalasHapus
  21. sangat tertarik tapi sayangnya jauh gan, kiraen di pemalang jateng eh t taunya di malang jatim.
    salam kabpemalang
    Update Driver Secara Otomatis

    BalasHapus