Senin, 21 November 2011

Wisata Belanja Tugu Kota Malang

Outbound Malang - Oleh-oleh kemaren waktu jalan-jalan ke Pasar Minggu ni sobat. Ceritanya buat cari inspirasi buat project Outbound di Malang (hhe, promosi terus mah pokoknya, hhi :D).


sumber : http://dancittamenulis.blogspot.com/

Kota Malang, selain Wisata Alam nya yang Aduhai, hhe :) Kota Malang juga punya Wisata Belanja yang ga kalah. Jangan salah, walopun di Kota Malang Ruko dan Mall-Mall buanyyaakkk baangedd, tapi Wisata Belanja yang satu ini (baca : Wisata Belanja Tugu / Pasar Minggu), punya daya tarik tersendiri di hati masyarakat Kota Malang.

Banyak banged yang dijual disini. Mulai dari barang-barang seperti sandal, sepatu, matras, selimut, frame foto, tas, waduuhh kalo disebutin satu-satu ga bakalan selese sob. Hhe, Juga kulinernya yang mantebb dan dijamin maknyusss..

Terinspirasi juga dari berbagai macam kuliner yang MURAH tapi HEBRING, #wuusshh. Jajanan pasar sih. Tapi jangan salah, makanan yang satu ini selain enak juga bisa mengenyangkan perut sobat. Nah muncul ide nih. #cringcring"" ^^ Makanan ini bisa jadi alternatif buat mengganjal perut saya dan partner pas lagi Outbound di Malang. Sobat pasti bertanya-tanya. Makanan apa itu?

TaaDaaa
Ini Dia

Yap, Cenil, Lupis, dan sodara-sodaranya. Hhe,
Jajanan pasar yang satu ini sobat, dijamin selain enak juga mengenyangkan perut. Trus murah banget lagi. Nah ini bisa jadi salah satu alternatif camilan buat ngisi istirahat sobat. Gurihnya si Cenil dan si Lupis ditambah manisnya gula merah Hmmm, Yummy. Coba deh rasain enaknya jajanan pasar yang satu ini. Kalo sobat-sobat semua berkunjung ke Wisata Belanja Tugu Kota Malang, jangan sampe kelewatan jajanan yang satu ini ya. Hehe :)

Salam, Outbound Malang :)

8 komentar:

  1. wahh..asyik sobat..pengen ke malang juga kl ada rezki,di sana penghasil apel hijau ya kl g salah..

    BalasHapus
  2. @mile : betul sobat, mari..mari..kesini..
    hehe, ada Wisata Petik Apel kalau mau panen Apel. sampe puas! hhe, tapi harus dimakan disana ya sobat, sampe kenyangg.. hhe, ditunggu kunjungannya sobat. thank you :)

    BalasHapus
  3. follow ke 25 sukses kawan, follow back ya

    BalasHapus
  4. wah lamaaa gak main ke pasar minggu sambil ngadem di stadion gajayana :D

    BalasHapus
  5. @rumputdanilalang : iya, gan. junkfood terus ya? hehehe :)

    @Alief : hihihi, monggo mampir lagi gan. :D

    BalasHapus
  6. Oh ini foto yang saya yang di-copy ya?
    Silakan pakai aja, tapi saran dari saya, mohon ditulis sumbernya. Soalnya saya juga sering copy foto dari blog/ url tertentu, saya cantumkan kok sumbernya dari mana (kecuali foto atau gambar pribadi). Karena saya takut terjerat plagiarisme :)
    Salam kenal. Saya dulu kuliah di Malang :)

    BalasHapus
  7. @D. Nariswari : iya mbak.. oke2, sudah saya cantumkan itu dibawah fotonya.. thanks mbak. kapan2 mampir lagi ke Malang.. :)

    BalasHapus