Kamis, 24 November 2011

Wisata Alam Coban Rondo di Kota Batu Malang

Outbound Malang - Kali ini saya akan berbagi satu tempat wisata yang menjadi salah satu objek untuk melakukan Outbound Training dan juga sangat menarik di Kota Batu Malang yakni Coban Rondo. Yap Wisata Alam yang biasa juga disebut Air Terjun Coban Rondo sudah sangat terkenal di Kota Batu Malang, kota tetangga, bahkan mungkin di seluruh Indonesia. Karena air terjun Coban Rondo ini selain menawarkan pesona air terjun yang indah, pemandangan dan panorama di sekitar objek wisata Coban Rondo juga sangat menakjubkan.

Bagi yang belum pernah mengunjungi Objek Wisata Alam Air Terjun Coba Rondo ini ada gambar Air Terjun Coban Rondo gan


Indah bukan?
Selain air terjun, sobat juga akan disuguhi berbagai macam tumbuhan, tanaman toga, dan juga hewan yang menjadi pelengkap berwisata di Air Terjun Coban Rondo ini. Suasana pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk di Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo ini dapat kita manfaatkan sebagai sarana untuk merefresh pikiran, jasmani dan rohani kita sobat. Pas banget buat agan-agan dan sobat-sobat yang penat sama aktivitas kerja atau kantor. Dan yang masih pada sekolah juga manteb banget kalau berwisata di Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo ini. Nggak bakal rugi deh.

Selain itu di Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo ini juga biasanya kita biasa melakukan aktivitas Outbound Malang (nahh, promosi lagii...hehehe :D). Udara yang sejuk, pemandangan alam yang luar biasa indah, dihiasi dengan suara percikan air terjun yang merdu (halah!) paaasss banget suasananya sambil ber-Outbound ria bersama. Suasana yang mantab membuat Outbound Training menjadi menyenangkan. Ini ada beberapa gambar pas kita lagi ngadain Pelatihan Outbound Training Motivation di Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo gan...

Here They Are...



Ehhehe, seru banget waktu itu. Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo emang pas banged kalo dijadikan objek untuk selain berwisata juga untuk Outbound di Malang. Dijamin ga bakalan rugi deh kalo agan-agan dan sobat-sobat berekreasi bersama keluarga menikmati indahnya satu anugerah alam yang satu ini.

Dan sekali lagi kalau agan dan sobat-sobat mau Outbound Malang bersama kami, kami catet luh yaa.. (heheh, promosi terusss :D). Kami tunggu juga kunjungannya di Kota Wisata Batu Malang yang dingin ini..

Salam hangat, Outbound Malang :)

14 komentar:

  1. Hello, good evening! Here to visit your site. ☺

    BalasHapus
  2. Good evening, here to check out your site. ☺

    BalasHapus
  3. wah keren sob tempat wisata nya,,follow sukses ya 47

    BalasHapus
  4. @evanzip : ok thanks ya sob. hehehe, mari mampir :D

    BalasHapus
  5. Foto-foto Outbound yang amat menarik. Dengan mengikuti outbound banyak manfaat yang kita peroleh. Kita tentu tidak bisa 'bekerja' sendirian menuju ke suatu tujuan, perlu bantuan rekan kerja yang lain. Jadi perlu dibentuk 'Timwork' yang solid, kompak dan profesional. Selamat dan sukses buat Provider Outbound di Malang.

    BalasHapus
  6. Artikel yang bagus nih,
    Mantap.

    Berhasil Follow yang ke 56 follback yah
    By Adie Konoe

    BalasHapus
  7. jadi pengen..
    bisa juga nih..untuk rencana liburan..

    BalasHapus
  8. @Herdoni Wahyono : terimakasih. hal tersebut merupakan tujuan kami pula bapak.. melalui training outbound yang berbasis motivasi, kami berharap agar nantinya rekan-rekan dapat membentuk menjadi satu tim yang kompak dan profesional serta termotivasi untuk berkembang lebih maju lagi. sukses dan salam persahabatan untuk Anda bapak..

    @Ilmu Komputer dan Teknologi : terimakasih sudah berkunjung dan berkomen sobat.

    @Rumah Siput : ok2, sobat. mari-mari berkunjung, kami tunggu kedtangannya yaa...
    :D

    BalasHapus
  9. Mudah Mudah bisa berkunjung langsung ke Malang sob jangan lewat hayalan teros nice blog sob...

    BalasHapus
  10. @x-mati : iya, sob.. amin.. ditunggu kedatangannya di Malang.. thx sob..

    BalasHapus
  11. Yah mudah2 sempet kesana sudah puluhan tahun nggak kesana.

    BalasHapus
  12. mantap bener air terjunnya, jadi pingin ke sana

    BalasHapus
  13. Salam Hangat,
    Outbound dapat merefresh fikiran dan mendapat pengalaman yang seru.
    Kami dari Provider Rafting di Malang, melayani jasa Rafting di wilayah Malang, Pacet, Probolinggo, Bali dll di seluruh Indonesia.
    Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi kami di:
    0341-582032
    0341-5425754
    085 755 059 965
    www.raftingkasembonmalang.com

    BalasHapus