Selasa, 22 November 2011

outbounddimalang dapet Page Rank #1


Outbound Malang - Alhamdulillah, outbounddimalang.blogspot.com dapet PR #1 dari Google. Tadi sempet iseng ngecek. Kemaren-kemaren masih belum dapet tuh PR. Hari ini ane cek gan ehh dapet PR #1. Waahh seneng banget. Walopun masih PR #1. Hehehehe :)

Suatu kepuasan tersendiri buat Outbound di Malang deh gan. Thanks banged agan-agan, sobat-sobat yang sudah mampir, komen, follow, maupun yang sekedar ninggal pesen di Cbox.

Di dalem ini blog, agan-agan, sobat-sobat isa baca ato ambil beberapa referensi game buat outbound. Tapi ga cuma buat outbound aja gan, buat permainan pas lagi waktu senggang, olahraga, ato games-games disaat break time, boleh juga. Juga berisi artikel motivasi juga, yang semoga memberikan inspirasi juga yaa.. Karena outbound training kita juga menekankan pada outbound training motivation atau pelatihan outbound yang berbasis motivasi, (promosi lagiii...) Hehehe. Silahkan dilihat dan dibaca agan-agan dan sobat-sobat. Semoga bermanfaat.

Dan sekali lagi nih gan, yang mau Outbound di Kota Malang ini (ehhehehe, promosi terusss...) kami tunggu ya agan-agan, sobat-sobat sekalian.
Silahkan menghubungi kami.

Salam hangat, Outbound Malang :)

3 komentar:

  1. selamat ya sob dah dapet Pr1, tingkatkan lagi kalau perlu tahun depan bisa langsung pr3..

    BalasHapus
  2. hihihi, iya mas bro. thanks ya. insyAllah. itu semua juga karena dukungan mas bro dan juga kawan2 blogger lainnya yang sudah mampir dsni. thanks bgt ya. :D

    BalasHapus
  3. wah selamat sobat atas keberhasilannya mendapatkan Pagerank, semoga makin sukses dan maju lagi kedepannya sobat...

    BalasHapus