Sabtu, 31 Juli 2010

Outbound training

Niat lembaga outbound training advokat Taufan Pawe untuk bisa maju sebagai Pimpinan KPK tidak main-main. outbound training Persiapan matang dalam setiap tahapan seleksi benar-benar dilakukan lembaga outbound training malang Taufan.

Untuk tahap pembuatan makalah rafting malang kompetensi kali ini, Taufan memboyong 40 buku bertemakan antikorupsi. Buku-buku itu dibawa pariwisata dengan menggunakan tas koper hitam berukuran cukup besar.

"Ada 40 buku, semuanya masalah outbound training korupsi," kata Taufan usai mengikuti ujian di Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rab(28/7/2010).

Taufan tidak merasa keberatan jika dia harus membawa banyak buku hanya untuk mengikuti proses ini.

"Karena saya harus mengutip UU untuk memperjelas," ucap pria asal Makassar ini.

Pengamatan detikcom, tidak semua calon mau bersusah payah membawa referensi sebanyak Taufan untuk mengikuti ujian ini. Bekas anggota Watimpres Jimly Asshidiqqie misalnya, tidak terlihat ada buku yang dibawa. Sedangkan Busyro Muqodas, terlihat hanya membawa sebuah tas berwarna hitam.

Taufan sangat setuju dengan konsep pemberantasan korupsi yang pernah dicetus oleh almarhum Nurcholish Madjid. Kejahatan luar biasa ini, lanjut Taufan, harus pula dituntas dengan cara yang tidak biasa.

Jadi apa cara ekstrem yang akan dilakukan Taufan jika terpilih?

"Keluarganya nanti kita beri label KK di kartu identitasnya, KK itu Keluarga Koruptor," jawabnya mantab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar